Wednesday, December 2, 2009

this day...

hey blog..
kita ketemu lagi hari ini.
gue punya bbrapa cerita dari post gue terakhir (kemaren) sampe dtik ni.
kemaren, seperti yg gue bilang di closing, gue ngerjain tugas kelompok sama temen gue di rumah tmen gue di daerah BATAN. itu tuh perumahan di deket sekolah gue sekarang.
jaraknya kira2 dari rumah gue ke isvil lah.
tapi, karena deket sekolah, jadi jarak dari rumah temen gue ke rumah = jarak dari skul gue ke rumah, n itu berarti membutuhkan waktu 30-45mnit buat sampe rumah.

n bener aja, kemaren gue pulang dari rumah temen gue jam 6 lewat (kira2 abis magrib), n sampe rumah pas banget azan isya. sampe rumah langsung ol tapi tepar. (jadi komputer gue biarin ol sedang kan gue tidur.) n itu kebawa ampe pagi. ckck.

trus, tadi pagi, gue sebenernya bangun lumayan pagi, tp gue langsung maen laptop lagi. haha.
parah.

makanya tadi gue hampir telat, sumpah parah banget, untung gue nyampe skul PAS banget jam 7, tapi sialnya gue naroh motornya jadi jauh n ribet gr2 pnuh. sial. haha.

trus, cerita berlangsung sampe pulang sekolah.

gue tadi pulang berdua sama iddo naek motor.
tadinya perjalanan begitu biasa, berdebu, dan cukup kering.
dan dalam bbrp menit, berubah menjadi tidak biasa, basah, dan dingin.

gue keujanan.

trus gue neduh sebentar buat ambil celana anti aer di dalem jok n ngambil jas hujan plastik buat si iddo di tempat yg sama. trus, abis smuanya siap, gue jalan lagi.

pas lagi jalan,ujan kerasa deres bgt. ampe akhirnya jaket gue nembus, n gue terpaksa neduh lg bntar. trs, pas lagi neduh iddo mutusin buat naek angkot aja, trus akhirnya jas yg di pake iddo gue pake. dan akhrnya gue lanjutin jalan.

trus, akhirnya gue sampe gading serpong.
pas dah mau nyampe deket SMS,pas di lamu merah,gue liat jalanan, mtor2 n mobil2 skitar gue, n gue nyadar 1 hal : di situ sama sekali GA BASAH n bahkan ga ada GERIMIS,n cuma gue n motor gue yang kliatan BASAH BANGET!! akhirnya gue putusin buat minggir n ngelepas tuh jas hujan plastik yg cukup memalukan tsb n karena ga ada polisi, gue juga lepasin helm biar adem.

trus gue sampe kelapa 2. pas di daerah kelapa dua, pas lagi di jalan dengan santainya, tb2 gue ngerasa ada yang manggil. trus, gue liat blkg, ada cewek cakep-n-manis yg ngeliatin n senyum ke arah gue. okeh, ini salah satu bentuk kegeeran gue. hm, gue berharap itu ke arah gue, tp gue sdkt lbih berharap itu ke arah gue n seenggaknya gue kenal tuh orang.
gue punya bbrp pertimbangan kr2 td siapa. tp gue ga yakin.
gue sih pgnnya 'dia'. hehehe. tp gatau deh.

trus gue nyampe rumah dan setelah itu nothing special. except, gue td dgr lagu yg lumayan enak seenggakknya buat bersantai. gue dgr lagunya OWLCITY (nama 'artist'-nya).
buat yg blm dgr, coba dgr deh.

hm, udah dulu deh. makanan gue ga abis2 n gue juga mau les dulu.
bye blog, see ya soon. :)

No comments:

Post a Comment