Tuesday, December 1, 2009

nyeeeeeeehh..

hey guys, lama ga posting.
wah, mantep, folower gue jadi 2!! hahahahaha.
hmm, last posting gue tuh pas gue putus, dr situ, gue berusaha buat ngelupain mantan gue ntu dgn cara ga ngepost blog (slh 1 nya).
sekarang, karena sudah biasa ga sama mantan gue ntu (okeh, gue masih blm bisa ngelupain dia. mgkn krena sumpah gue sendiri di postingan gue yg terakhir) gue memutuskan untuk mencoba ngepost lagi.

hm, dari terakhir gue post ampe detik ni, sebenernya udah buuuaaaannyyyyyaaaaaaaaaaaaakkkkk bngt cerita yg udeh gue alamin.
seperti yg kalian tau, gue sekarang udah SMA kls 1 di SMAN 2 Tangerang SELATAN (knp gue tekenin bagian "selatan"?? sbg pembeda aja sama SMAN 2 Tangerang. skul gue di daerah BSD snoan dkit, tp SMAN 2 Tangerang di daerah BENTENG VIOLA.)

sebenernya gue juga udah punya pacar lagi setelah asya, tapi itu cuma bertahan sekitar 2 minggu.

trus, minggu depan gue mau ada SEMESTERAN CUUUUYYYY!!!!! gila, mau mati gue neh skrg. mana nilai gue banyak yg belom dapet nilai gara sering dapet DISPENSASI karena ekskul PADUAN SUARA. bukan buat lomba, melainkan mengisi acara di segelintir tempat dan acara orang.

hahahaha.. <--- bagian ini ga jelas.

yaudah, gue lagi laptop VAIO punya orang nih. ni juga HARUSNYA gue ngerjain tugas kelompok.
oke, byeeeeeee.

No comments:

Post a Comment