Friday, December 11, 2009

Journey at The EXAMS WEEK.

hm, the first thing i wanna say about my tittle is, in this EXAMS WEEK, I feel WEAK everyday..!!!

gue bingung sama diri gue sendiri.
bisa-bisa gue tertipu, bisa-bisanya gue terlena. (eh ni mah lagunya "Hello")

*serius*
bisa-bisanya di ulangan sekarang gue GA BELAJAR SAMA SEKALI!!!
anjrit, gue beneran ngeri banget.
nilai gue coooooy.

Hari pertama pelajaran pertama, gue cukup yakin dan jujur dan yakin sama diri gue sendiri.
gue cuma nanya 1 soal ke temen.
pas pelajaran kedua di hari yg sama,udah mulai banyak nanya gue.
pas pelajaran ketiga di hari yg sama,HAMPIR SETENGAHNYA GUE NANYA..!!

hari berlanjut sampe ulangan kemaren, dan lo pasti bisa bayangin kan nasib gue semasa ulangan dari hari ke 2 sampe kemaren kira2 gimana? kalo gatau, yah, kira2 sama kayak pelajaran ketiga di hari yang sama lah. oya,bahkan sepertinya lebih buruk dari hari ke hari.

gue makin ga megang buku dan mengandalkan kerja sama tim dengan anak2 kelas X.9 (kan di campur).

tapi,sekalinya niat gue pengen sdikit lebih jujur,gue mendapat cobaan yg berat.
dan itu terbukti pas hari rabu, pas ada pelajaran MTK.

pas MTK, walopun gabisa,gue pengen ngitung2 aja, sapa tau ketemu.
gue nyoba ga liat orang dulu, dan lbih milih ngitung sendiri.
trus, pas dah selese, gue baru tau, ternyata tuh guru pengawas BANGSAT ABIS..!!!
seganya KASIH WAKTU BUAT NGASAL..!!! TAPI NI ENGGAK,LANGSUNG DI AMBIL AJA GITU, DAH GITU MALAH MARAH2..!!
temen gue aja ada yg Nama,Tanggal,dkk-nya belom di isi aja langsung di ambil. padahal udah semua jawabannya. konyol abis tuh guru. kayaknya "Moon Coming" (Datang Bulan)-nya KEBANYAKAN deh, sampe gitu aja LEBAY.
haha.

tadi, ulangan Biologi sama B.Jepang. ulangan berlangsung CUKUP DAMAI. terutama pelajaran paling menghipnotis sedunia, BIOLOGI.

tadi,di saat gue udah mentok,gabisa mikir dan gatau jawabannya lagi,dan gue udah bingung n pasrah banget,gue akhirnya mutusin buat gambar aja dikertas ulangan. awalnya gue gambar asal2an. gue asal gambar gitar + amplinya dgn minat setengah2. trus, gue liat temen sebelah gue~Bayu~, kayaknya dia desperate juga karena dia belum dapet supply jawaban dr tempat dia biasa mendapatkan *petunjuk*~Topan~ karena belum dapet dari *sumber petunjuk* didepannya~Sasa~. Tapi gue liat Bayu lagi asik ngerjain kayaknya. pas gue peratiin lebih lanjut, dia ternyata MENGGAMBAR seorang karakter di kertas soal,gambarnya lumayan bagus, karena sepertinya di kerjakan cukup serius,seenggaknya lebih serius daripada ngisi lembar jawaban. Trus, gue liat Topan. Dia saking stresnya,sampe nengok kebelakang dan nunjukin kertas soalnya ke belakang,dan di situ gue liat gambar GORILLA. Dari situ gue menyimpulkan : Bayu mendapatkan *petunjuk* dari Topan untuk menggambar,jadi dia ikut menggambar.

Setelah mengambil kesimpulan,akhirnya gue mempunyai ide yang sangat cemerlang biar ga ngantuk ngerjain tuh soal hipnotis. Gue akhirnya NGEGAMBAR LAGI di halaman laen. Tapi emang nasib ga bisa gambar orang dengan baik dan benar, akhirnya gue lagi2 buat gambar gitar, tapi kalo ini sedikit lebih terurus,keren,n no ampli *soalnya udah tadi*.

akhirnya guepun mulai serius mengerjakan pekerjaan dadakan gue (menggambar).
tapi,ga lupa buat nanya2 jawaban ke orang. haha.
saking gue tekun sama tuh kerjaan dadakan,gue pas slese langsung cari spidol na gambar gitar lagi di papan tulis. ampe gurunya komentar,"kamu seneng gambar ya?" gue cuma bisa,"hehe."
trus,tuh guru berlalu begitu saja.

nah,abis itu pelajaran B.Jepang.
disini, RUANG 30 (ruangan gue ujian) dapet pengawas yg super mampus,BUJAM (pasti ank2 munjer tau). dia itu kalo ngawas kete banget, gue males sumpah.

walhasil, td gue cukup jujur karena ga nanya ke temen (lebih tepatnya ga bisa) tapi tetep aje, "lirik2" jalaaaan. inceran gue : Intan (depan gue), Topan (serong kanan-depan) n Bayu (kanan gue). kalo si Rifqi yg berada di kiri gue, agak susah, soalnya dia sering "tepar" buat nyari jawaban ma orang. jd klo sama dia harus tanya langsung n gue tau itu bukan jalan yg bagus, jadi gue ga nanya dia tadi. Kalo belakang gue, si Bolang a.k.a Arga, sama Riano (serong kiri-belakang) ga bisa. karena otomatis lgs di anggep nanya/nyontek. tp,gue emang ga ada niat buat nanya blkg, terutama BOLANG. tuh anak kayak anjing emang. kalo nanya ama gue cuma blm gua tanggepin, dia pasti langsung ngerecok gue banget n rada brisik, ampe bkin pengawas kadang2 ngeliatin. dah gitu mendesah2 gajelas kalo udah desperate (karena dia kadang desperate dari awal,jadi dia mendesah kadang juga dari awal) dan itu sungguh mengganggu. -__-'

trus, akhirnya gue selese, trus tadinya pengen langsung pulang. tp berhubung Hari Jumat, pgn SolJum dlu. tapi gr2 ga ada yg jaga tas di kelas, gue jadi ga SolJum gr2 jaga tas. abis itu gue balik sama Iddo n Dhias naek motor gue. lu tau ga? tadi itu EXTREME BANGET!!

AGAINST THE LAW abis!!

tadi, gue bawa motor, lewat jalan macem2, ngebawa Dhias n Iddo sampe As-Shobirin. 1 motor,3orang. but luckily, GA ADA POLISI SAMA SEKALI (mgkn lagi ga ketemu aja). sumpah ,lumayan hoki tuh, ga sia2 lewat jalan jauh sampe lewat Cikal Harapan segala. haha. mana yg pake helm gue doang. bener dah. hoki banget. haha.

tapi ada bagian ga hoki.

hape gue kan kemaren pagi ketinggalan, trus, gue cari rumah ga ada, trus gue tlp ortu.
katanya hape gue DIBAWA NYOKAP KE KANTOR!!! anjrit, gue bnr2 lost contact ama dunia luar, secara temen2 gue nopenya pada di situ. udah ga bisa pesen pulsa ama si Bimo, hape gue yg SE jadinya harus nginep lebih lama di Cindy. aaahhh, malaaaas...!!!! -___-'

trus, gue juga kemaren MIRIS ABIS..!!!

kalo aja gue sampe sekarang masih sama Asya a.k.a Annisa Syarah Ferdias, gue kemaren 1 taunan. aaaarrrgghhh, Shit..!!! Why do I'm still loving you even you've hurted me very much?!
Why do I can't stop loving you even you already have someone you think better than me?!
Why do you still STUCK in my heart?!
Why, Dammit...?!?!
huhuhu.
;"(

ah, udah lah, malah jadi ngawur ke situ.
hari ini gue ada ulangan elektro n ekonomi, tes bikin SIM (katanya), trus ujian kenaikan tingkat tekondo buat sabuk merah di anyer sampe minggu. aaahhh, my life is such a president, so busy. haha.

okay then, good bye. see ya soon.

P.S. : gue sama sekali belum belajar ni buat ulangan. hahahaha.

1 comment:

  1. woi su!!
    knjungn blog w ya
    dhiascipitz.blogspot.com
    kasih polling jg y!

    ReplyDelete