Wednesday, December 16, 2009

After the EXAMS WEEK...

hmm, hari terakhir EXAMS WEEK gue adalah hari minggu, setelah ujian kenaikan tekondo.
well, tampaknya ujiannya cukup berat, gue cuma tidur kurang lebih 1-1/4 ampe 1-1/2 jam doang..!!!

udah gitu, kegiatan yg dilakuin banyak banget.
apalagi gue yg naek ke sabuk item.
sumpah,berat banget.

pas ujian sparingnya, udah lawan temen2 yg sadis2, lawan 3 sabeum pula yg tendangannya di atas rata2, entah powernya, speednya, ato tekniknya,pkoknya di atas lah.
pulang2 badan gue bonyok2 banget!
pas hari senen, masih kerasa banget.
tapi pas hari selasa ampe skrg, alhamdulillah udah mendingan.

hmm, tp lu tau ga? kayaknya abis EXAMS, kan pasti ada yg REMEDIAL, nah gue termasuk orang yg BANYAK REMED, jadi kayaknya minggu ini sampe dapet rapot semester 1 bakal gue namain REMEDIALS WEEK, soalnya banyak banget nilai gue di bawah rata2!!

B.indo,Biologi,TIK,Kimia,n b.jepang kalo di rata2in jadinya sekitar 4-komaan lah.
fisika, entah dapet ke ajaiban apa, tapi gue di tulisnya ga remed, tp karen gue ga yakin, bsk gue bawa ah tuh buku denda.

trus,TIK gue juga blm tugas kelompok, jadi tugas gue 2.
kalo b.jepang, remednya kayak anjing. tuh sensei sialan amat ngasih tugas..!!!

hmm, tapi gue mikir, kira2 gue lulus ga ya ~seganya~ ujian tekondo kemaren? masalahnya udah super bonyok nih. haha. semoga deh, doa aja gue. amin.

eh, udah dulu, gue mau makan, laper. n juga mau ngelanjutin ngerjain tugas. bye. hehe.

No comments:

Post a Comment