Saturday, September 24, 2011

Pesan Untuk “Dunia”…

1.) yak, dunia tampaknya mulai jaga jarak sama gua. apa gua juga harus jaga jarak? kayaknya boleh juga, biar gak sakit kalo jatoh ato kesandung :)

2.) hem, bilangnya sih bakal ngeladenin kalo orang lain dateng ke lo. ternyata pas gua deketin, sendirinya malah jaga jarak. kira2, lo nyadar gak ya kalo gua jaga jarak? lo selalu bilang kalo butuh, datengin lu aja. giliran gua datengin, lu malah pergi. gua pengen tau, lo butuh gua ato enggak ya? gua mah cukup tau aja sih temen lo udah banyak, dan jauh lebih berguna daripada gua. and i'm about to do one thing that i didn't want to do it to you. starting from now, i'm "scoring" you. :)

3.) sebenernya gua pengen ngehubungin elo malem ini buat ngasih tau masalah  apa yang sebenernya elo dan “kelompok belajar” lo hadapin. soalnya, kalo lo sama temen lo kayak gitu terus, lo gabakalan “survive”, dan itu bakal jadiin lo dan temen2 lo pecundang. dan lo sama temen-temen lo pasti gamau kan? tapi, gua lagi gak bisa berfikir jernih malem ini, gua agak emosi karena hari ini. dan gua juga galau gara2 elo. ngeliat muka lo bikin gua jadi galau. gua mau nyapa lo, tapi gua gaberani. gua males kalo tatapan lo keliatan males pas ngeliat gua. jadi gua merasa lebih baik gak natep. mungkin besok mood gua balik, dan gua baru bakal ngomong ke lo. gua gamau lo jadi pecundang dan sebaiknya jangan sampe.

4.) PESAN BUAT “DUNIA” : DISINI ADA GUA!! KALO GAK SUKA, SINI RIBUT!!

No comments:

Post a Comment