Sunday, September 25, 2011

haha, today was great!! but it’s kinda weird~

hey, apa kabar? hmm, capek banget dah gua hari ini. walopun capek, tapi tetep aja ngeblog haha parah ya gue.

btw, hari ini, Minggu, 25 September 2011, di event yang namanya “The Unplugged Accoustic: A Tribute To Pop Disaster”, akhirnya Loco Amigo yang terdiri dari Nabil sbg vokalis, gua (Hudan) sbg gitaris/backing-vokal, Bimo sbg bassis/gitaris rhytm pas akustikan, dan Renzie sbg perkusioner/drummer/cajoner (ato apapun lah haha)…. kita akhirnya bisa mulai berjalan…. walopun di Pop Disaster Tribute tadi banyak “messed up”, tapi itu adalah langkah awal dan penampilan kita gak buruk2 amat. kita berhasil mencari “daratan”.

Loco Amigo… akhirnya kita bisa melewati “tembok” pertama kita untuk pertama kalinya. FIRST GIG…. it was AWESOME and it was VERY GREAT!!!! Open-mouthed smile

dan inspirasi gua bertambah ketika ada band punk dari Prancis namanya “The Shapers” main di backyard sebagai guest star. mereka band punk yang kayaknya udah punya cukup nama. mereka udah pernah main sama Netral dan Superman Is Dead, dan tadi mereka bawain lagu “Cahaya Bulan” dari Netral. dan mereka juga baik. gua biasanya pulang langsung nyari di internet lagunya dan donlot. dan tadi gua langsung beli album Originalnya. sebenernya gua sekalian pengen minta tanda tangan sama mereka langsung sama minta picknya. tapi takutnya mereka keganggu gara2 lagi main billiard gitu. terus juga tadi sebenernya gua nemu pick nganggur dan gue pikir punya personilnya The Shapers. tapi gajadi hehe.

oya, thanks juga tadi buat keluarganya renzie udah dateng dan thanks buat asa dan kika yang udah dokumentasiin. dan thanks buat ortunya yang udah ngerepotin, di anterin pulang, di bayarin makan pula. jadi enak… *eh,salah* jadi ga enak maksudnya hehehe… Smile with tongue out

thanks banget buat semua yang dateng ke Backyard Café, Kemang malem ini dan nontonin Loco Amigo. thanks buat semua support yang di kasih ke kita. dan sorry banget buat band2 setelah Restless Children terutama Jimmy Hopkins dan Hundred Years Starship ga nontonin kalian. udah disuruh pulang men, gua nebeng ama temen. ga enak juga hehe.

sebenernya gua agak sedikit males online lagi. tapi berhubung tadi Aya bilang liat2 blog gua, gua jadi liat2 blog dia juga deh. anyway, “hai.” kayaknya buat gua ya? balesan dari postingan gua kali ya? hehehe. sori deh kalo gua kepedean ato kegeeran banget. tapi, 2 kalimat terakhir lu itu udah cukup banget buat ngedatarin perasaan gua yang lagi excited gara2 hari ini.

hahaha, jadi aneh deh, kita jadi saling sindir2an di blog gini. (oh, kalo gua frontal juga kali yah? haha). kayak ga ada dunia nyata aje, yegak? hehehe

yap, seperti judul, hari ini salah satu hari terbaik dalam hidup gua, tapi juga hari ter-”aneh” dalam hidup gua. anyway, thanks for your support, too. that was helpful. Smile

FYI aja nih, kayaknya di postingan gua selanjutnya, gua bakal masukin foto2 pas di Backyard Café dan link Youtube pas Loco Amigo manggung. tapi maap2 aja nih yaaakkk kalo hasilnya mungkin kurang memuaskan. maklum, kamera hape hehe. tapi kalo buat motret2, aman lah 550D hahaha Smile with tongue out

P.S. I don’t care you care about me or not. but I’ll always care about you. you want to loose it? just get to ITB in the next couple of… times… and anyway… “7 days” huh? that’s a lot of time. you and your group should’ve done better than anyone. cheer up and gear up!! you guys got plenty of works to do! hehehe. anyway, Good Luck!!! Open-mouthed smile

yaudah,segitu dulu. besok gua harus kembali ke planet asal gua. Good Night and Have a Nice Dream. Sleep Tight World, everybody, and Aya. Open-mouthed smile

(I Wrote this at 23.40, September 25th, 2011)

No comments:

Post a Comment