Friday, May 6, 2011

Sedikit curcol di dini hari

hmmm, kira-kira bisa gak ya gue dapetin cewek secantik dan seperfect itu? orang se-gokil AI *samaran* dan se-kece IA *samaran juga* aja gabisa dapetin si doi. apalagi gue, yang bahkan dari fisiknya aja, muka jauh banget, tinggian dia pula. orangnya gokil nan kece masbro. tp gue?! KERE iye. and then, SHE’S SOOOO HIGH CLASSED-LOOKING MAAAN!! sedangkan gue?! Arga aje masih keliatan jauh lebih ganteng dan tampan kali drpd gue. –___—“ Ya Allah, kalo gue bisa jadi salah satu orang yang bisa ambil bagian lebih di hidupnya, gue janji gue bakal jagain dia terus, jagain hubungan gue sama dia terus, berusaha gak ngecewain dia, dan berusaha bikin dia bangga, bahagia, seneng, dan gak nyesel punya hubungan lebih sama gue. *amin*

dan gue gak akan ngulangin kesalahan-kesalahan gue dulu, apalagi ke dia. karena menurut gue, dia itu orang terindah yang pernah gue kenal. Ya Allah, pegang janji hamba. berikan hukuman kepada hampa jika hamba menginkari janji hamba setelah kau kabulkan permintaan hamba. semoga hamba menjadi orang yang bisa menepati janji dan menjadi orang yang bertanggung jawab. *amin*

udah ah, mau tidur dulu ye. dadaaah. Open-mouthed smile

No comments:

Post a Comment