Wednesday, May 4, 2011

Berusaha Gak Depresi

hey, what's up? long time no blog yaaa. hehe.

gue lagi stres sekale, gue akuin, baru kali ini gue merasa (kalo kata dhias) mikirin 2 hal *ato mungkin lebih* di waktu bahkan di detik yang sama. gue ngurusin tugas2 sekolah dan ulangan2 yang tak kunjung selesai, gue juga jadi panitia keamanan Moonzher Cup (cup sekolah gue), dan gue juga jadi panitia humas di lomba short movie dalam acara moonzher cup itu sendiri.

gue juga turut ikut dalam pembuatan film "Biru dan Ganesha", film karya temen gue yang punya imajinasi tinggi yang keren banget, namanya Adinda Viantiaisha Fadlil. Ceritanya kece banget, nanti kalo udah jadi, insyaallah juga. hehe.

yaudah, gue udahin dulu blognya, mau curcol dikit doang. hehe. kalo gue ngeblog terus, masalah gue gak akan selesai2 nanti. hehe.

Bye ya. sampai bertemu lagi. hehe

No comments:

Post a Comment