Saturday, February 26, 2011

It makes me soooooo tired up!!

hoy hoy, piye kabare jenengan? apik toh? hehe.
gue lg kurang baik nih. lg agak flu. tp udah agak mendingan sih. hehe.
pertama-tama, gue mau ngucapin selamat buat adik2 junior 2011 yang tadi dilantik yang statusnya disekolah udh bukan "capas", tapi "paskibra". Harumkan nama Moonzher khususnya Paskibra-nya dan juga harumkan nama bangsa dan negara ini. :D

selamat juga buat yang ulang tahun hari ini, teman saya dari 2010, Ratna Kusuma Wardhani dan junior saya dari 2011, Naufal. Wish you guys all the best. :D

pelantikan selesai,buat sementara gue bisa menghela nafas sebentar.

target gue sekarang, naekin nilai-nilai gue lagi dan majuin band gue, gimanapun caranya. kalo di film "Darah Garuda" katanya, "apapun caranya, apapun resikonya".

gue capek deh, capek fisik dan hati. gue capek fisik gara2 pelantikan kemaren hampir gak tidur (tp gue doang sih yg tidur kmrn gr2 pusing banget). gue capek hati, nanggepin seseorang lebih, orangnya bilangnya juga nanggepin gue lebih2 daripada yg laen, di blognya dia, tp gue gak masuk "top ten". oke, mungkin gue terlalu childish disini, tapi gue merasa gak dianggep banget. gue cukup mengharapkan dia. kalo gak gara2 berapa faktor,gue pasti ngarepin dia banget. dia bilang gue bisa jadi apapun, dr temen sampe kakak. tapi buktinya gak ada disitu.

cuplikan penutup dari postingan dia, "Yaaaa itu lah 10 orang yang gue sayangi. Kenapa gue sayang sama mereka? Karena mereka selalu menjadi tempat curhat nya gue, ngelawak mulu, dan selalu mengajari gue ttg arti kehidupan HEHE. oke cukup sekian dan terimakasi"

kalo kata Avril Lavigne, "What The Hell"!!! dia curhat ke gue, kita saling ngelawak, gue sayang sama dia,tapi kenapa gue gak dianggep?! gue juga bukan keluarga dia, tapi sekali lagi kenapa gue gak dianggep?! bodo amat dah kalo gue egois, childish, dan cewek banget dipostingan kali ini! gue paling ga seneng gakdianggep sama orang yang gue sayang,dan LO TERMASUK DISITU!! NGERTI?!

kalo emang lu gak mau anggep gue lagi, FINE!!! GUE IKUTIN CARA LO!!! -___-*

okay, in the end, gue baru sadar postingan kali ini terlihat sangat labil ya. bodoamat, namanya juga manusia, wajar lah labil. labil tuh sebenernya nama temen gue (itu mah yg akun twitternya @nabilss). yowes, males ah gue, khususnya sama lu. see you soon. bye.

No comments:

Post a Comment