Friday, July 24, 2009

long life is beginning (again)..

ooiii.. dah lama gua ga ngepost..
maaf karena gua pasif ngeblog jadinya gitu deh.. hehe..

oya, gua cuma mau ngasih tau..
FINALLY...!!!!!
I'M A SHS STUDENT...!!!
n gua sekarang bersekolah di SMAN 2 KOTA TANGERANG SELATAN (dulunya SMAN 1 CISAUK.. tapi nanya ke gua, gua pasti bilang SMA 2 Tangsel atoga SMA 2 KTS.. soalnya ga enak pake nama "CISAUK".. kesannya "di pedalaman bagian mana tuh??" hhe..)

oya, gua sekrang mau pergi nih ke puncak, ada ujian tekondo gitu deh..
tp gua maleeessss bgt!!!!!!

soalnya hrusnya gua sekarang ekskul band di skul gua buat yg pertama kali+perkenalan.. dan sekarang gua harus ikut tuh ujian krna slaen gua dah bayar, gua juga di wajipin ikut ama sabem2 gua.. yah, mau gamau lah..

tapi, smoga hari esok masih tersedia buat gua.. amin..

yodah, gua sibuk nih.. dah dulu ya.. bye2..

No comments:

Post a Comment